Selasa, 20 November 2012

Ponsel Pikun

NOKIA tua saya ini telah enam tahun setia mendampingi hidup saya. Terhitung ia telah menerima kiriman SMS (mungkin beberapa di antaranya dari sampeyan) sejumlah 15.982 pesan. Dan telah mengirim 7.619 pesan (beberapa di antaranya mungkin untuk sampeyan). Sementara untuk panggilan; ia telah menerima telepon selama 33 jam 26 menit dan 56 detik, dan menelepon (mungkin juga beberapa menit untuk sampeyan) selama 76 jam 43 menit dan 12 detik.

Tidak ada yang aneh tentang itu. Yang agak meleset hitungannya, dan ini saya sadari beberapa hari belakangan ini, adalah tampilan waktunya. Ia, si Nokia tua saya ini, makin pikun saja untuk urusan waktu. Pagi tadi ia meleset 25 menit dari waktu yang semestinya, dan setelah saya cocokkan dengan arloji seorang teman, sore ini ia meleset lagi sejauh 15 menit.

Apakah ponsel juga bisa pikun?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar